Jumat, 11 Maret 2016

My Story



Hello everyone…..
Welcome to my new  Blog guys...

First I want to introduce myself ,My name is Hotdiana Pasaribu you can call me Diana or Hot, I was born in Garoga 16,September 1997,sebenarnya 1996 tapi berhubung di Ijazah 97 yahhh terpaksa KTP mengalah. I live in pekanbaru sejak SMK,dulu awalnya saya tinggal di rumah abang kandung saya tetapi setelah kuliah saya memilih untuk kost saya anak ke 5 dari 5 bersaudara(siappudan heheeehe bahasa bataknya anak bungsu).
Okay guys..I want to tell you about my life
Tepat  pada tanggal 04 juni  2011 adalah pemberitahuan lulus/tidak lulusnya SMP Negeri 1 Garoga ,dan pada saat itu saya di bohongi sama mamak saya ,katanya saya tidak lulus dan saya sempat menangis dan beberapa menit kemudian mamak saya tertawa dan berkata Lulus doho Inang,kesal sebenarnya, Dan ketika satu bulan lagi sebelum masuk sekolah atau pendaftaran masuk SMA/SMK bapak saya bertanya kamu mau lanjut kemana boru? Dan saya bilang di sini aja kerena saya juga tidak mau jauh dari mamak sama bapak saya ,tapi bapak saya maunya saya merantau atau ikut dengan anak pertama kami dan beliau ingin saya sekolah di Pekanbaru dan akhirnya saya menuruti kemauan dari bapak saya aja ,dan beberapa minggu kemudian saya udah kepengen berangkat ke Pekanbaru dan ingin sekolah disana, dan akhirnya saya diantar ke Pekanbaru sama bapak dan mamak,dan sampai di pekanbaru saya merasa senang sekali.dan seminggu di pekanbaru saya kepengen sekali tinggal di rumah abg kandung saya dan segera di antar kesana  dan setelah seminggu disana saya baru merasakan apa itu yang di bilang RINDU dan disitu saya merasakan kalau jauh dari kedua orang tua kita itu sungguh lah tidak seenak yang kita pikirkan ,enaknya hanya seketika saja. Dan ketika  mencari sekolah yang ingin saya masukkan dan abg saya bertanya “kau mau SMA/SMK karena waktu itu saya belum tau SMK itu sekolah apa makanya saya bilang SMA saja dan beberapa SMA yang kami cobak tidak ada satupun yang lulus dan abang saya memberikan solusi yaitu masuk SMK yeahh saya terpaksa ngikut aja dan saya memilih jurusan Akomodasi Perhotelan.Setelah lulus dari SMK saya memilih untuk menganggur setahun,karena pada saat itu kakak saya sedang menjalani SKRIPSI lebih baik saya mengalah ,dan setelah saya kerja selama kurang lebih setahun saya mengikuti test SBMPTN dan beberapa universitas yang saya pilih tidak ada yang jebol  huhhh…. Iya tapi saya berfikir mungkin belum rejeki, dan awalnya saya ingin melanjutkan kuliah Perhotelan namun tidak ada yang mendukung L, dan abg saya memberikan pendapat untuk kuliah di LANCANG KUNING UNIVERSITY dan saya segere mendaftar lalu memilih jurusan Pendidikan Bahasa Inggris because I want to be a teacher.
Yeahh. I from English department second semester, I want to say Thank you very much to Mr.Budianto Hamuddin,M Esl.
Ok guys..That is all from me,I'm sorry for my mistake.
THANK YOU VERY MUCH 

GOD BLESS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar